iklan

Iklan Hari Jadi Ngawi 666
media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Sabtu, 29 Juni 2024

Home > > 43 Warga Penerima Manfaat Desa Pelang Lor Terima BLT DD Tahap II Tahun 2024

43 Warga Penerima Manfaat Desa Pelang Lor Terima BLT DD Tahap II Tahun 2024

43 Warga Penerima Manfaat Desa Pelang Lor Terima BLT DD Tahap II Tahun 2024

SN-Media™ Ngawi-Beberapa Desa di wilayah Kecamatan Kedunggalar, Kabupaten Ngawi, telah melakukan pencairan Bantuan Langsung Tunani Dana Desa (BLT DD) Tahun 2024 tahap II, salah satunya adalah Pemdes Pelang Lor yang menerimakan bagi 43 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) bertempat di Pendopo Desa Bangunrejo Kidul.

Kepala Desa Pelang Lor Hariyana, saaat ditemui di ruang kerjanya mengatakan, pencairan BLT DD tahap II mulai terhitung dari Bulan April sampai Juni 2024, dengan besaran Rp 900 ribu tiap KPM yang diserahkan langsung oleh petugas dari Bank Jatim. 

“Penetapan penerima manfaat telah dilakukan verifikasi maupun validasi, sehingga bisa tepat sasaran,” terang Kades Hariyana. 

Jalannya penyaluran BLT DD tahap II berjalan dengan tertib dan dengan harapan warga penerima BLT DD dapat mengutamakan untuk keperluan ataupun kebutuhan pokok sehari-hari, serta hal ini merupakan komitmen Pemerintah desa dalam menjalankan beberapa program sosial ekonomi. 

“Bagi KPM penerima BLT DD, telah disepakati dan diputuskan melalui Musdes, dan diharapkan bagi keluarga penerima manfaat bisa menggunakan dengan bijaksana untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari hari,” jelas dia. 

Sementara, jalannya pelaksanaan pencairan BLT DD tersebut, disaksikan langsung oleh unsur perangkat desa, BPD, pendamping desa, petugas Bank Jatim serta Babinsa maupun Bhabinkamtibmas. 

Simak Berita Menarik Lainnya di: Google News dan Chanel Whatsapp  

Pewarta: Asri
Editor : Asy
Foto : Dok ***
Copyright : SNM


Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda