iklan

Iklan Hari Jadi Ngawi 666
media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Jumat, 08 September 2023

Home > > Gelar Acara Ngopi Bareng, Lapas Kelas IIB Ngawi Jalin Sinergitas Dengan Awak Media

Gelar Acara Ngopi Bareng, Lapas Kelas IIB Ngawi Jalin Sinergitas Dengan Awak Media

Lapas Kelas IIB Ngawi-Gelar Acara Ngopi Bareng Wartawan Guna Ciptakan Sinergitas Sekaligus Menepis Kesan Angker di Lapas

SN-Media™ Ngawi-Jalin sinergitas bersama awak media, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) kelas IIB Ngawi gelar silaturahmi yang dikemas dalam acara ngopi bareng bersama wartawan, pada Kamis malam (07/09/2023).

Heka Sandiar Putra, Kepala Pengamanan Lapas (KPLP), mengatakan, "Saya malam ini mewakili bapak Kalapas yang sedang bertugas di luar kota menitipkan salam untuk rekan-rekan semua. Dengan harapan agenda silaturahmi ini akan menambah keharmonisan antara Lapas Ngawi bersama media." 

Heka menambahkan, dengan digelarnya silaturahmi bersama awak media akan semakin meningkatkan kebersamaan antara pihak Lapas Ngawi dengan media, sehingga akan membuka akses informasi publik terkait kebutuhan berita dari media massa juga semakin memudahkan informasi yang memang dibutuhkan masyarakat dari dalam lapas. 

"Kita berharap kerjasama yang sudah terbentuk ini akan semakin merekatkan hubungan kita dengan media, " kata dia. 

Acara Ngopi bareng wartawan yang diinisiasi pihak Lapas Kelas IIB Ngawi, yang diisi dengan materi tanya jawab tersebut, selain dihadiri oleh pejabat lingkup lapas serta perwakilan beberapa media, baik dari media cetak, elektronik, radio dan siber yang ada di Ngawi, juga nampak Bayu Wijayanto sekretaris PWI kabupaten Ngawi. 

Di tempat yang sama, sekretaris PWI kabupaten Ngawi Bayu Wijayanto, sangat mengapresiasi acara ngopi bareng yang melibatkan berbagai media yang ada. Bahkan dengan acara serupa diharapkan dapat digelar secara rutin agar tercipta sinergitas serta dapat menepis kesan angker Lapas Ngawi. 

"Untuk keterbukaan informasi publik yang dibutuhkan teman-teman wartawan dengan lapas Ngawi sudah terbangun. Sehingga acara semacam ini alangkah lebih baik dilakukan secara rutin kedepannya," tandas Bayu.

Simak Berita Menarik Lainnya di: Google News

Pewarta: DaM-TiM
Editor : Asy
Foto : Dok ***
Copyright : SNM


Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda